Pengumuman Kopdar Perdana Plat-M

Brosur plat-m

Kopdat---> "Kopi Darat" Istilah yang biasa digunakan anak-anak komunitas untuk acara ngumpul-ngumpul atau hanya sekedar cangkruan, tentunya membahas tentang apa yang berhubungan dengan Komunitasnya.

Kopdar Plat-M yang perdana ini diharapkan merupakan titik awal berkembangnya dunia Blog di wilayah Madura khususnya di wilayah Bangkalan.

Kopdar Plat-M sendiri akan dilaksanakan pada
Sabtu, 09 Januari 2010
Pukul 19.00 (Sambil malem mingguan bareng)
di Lapangan Selatan Alun-Alun Bangkalan

Nantinya banyak yang mau kita bicarakan; gimana kedepannya Plat-M, acaranya apa yang akan dibuat (bisa pelatihan Blog di Sekolah-sekolah di Madura) sampai pembentukan Kru/Pengurus dari Plat-M.

Sampai undangan ini ditulis, ada rencana beberapa anggota yang dari kalangan pengajar/guru direncanakan hadir dalam kopdar ini.

Ayo... Kita Ramaikan Kopdar Perdana Plat-M

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cuaca buruk mengguyur kota Bangkalan dan sekitarnya, mengakibatkan acara Kopdar perdana Plat-M yang rencananya diadakan Sabtu malam di Alun-alun ditunda. Tapi tenang, meski kopdar-nya gagal diselenggarakan masih banyak cara kita untuk tetap bisa diskusi, meski tidak bertatap muka langsung ada baiknya kita mengadakan Kopdar Online bisa lewat website ini atau lewat Facebook

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama