Blogilicious de Surabaya

Sabtu-Minggu (14-15/05/2011) kemarin Plat-M mendapat undangan dari saudara tua Komunitas Blogger Surabaya TPC untuk menghadiri acara RoadBlog Blogilicious 2011. Bertempat di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jatim tepatnya di Fakultas Teknologi Industri Lantai 4 Ruang Sukamto.



Foto Bareng Plat-M dengan Saudara tua Blogger TPC, Eko Eshape dan Amril Taufik Gobel
Peserta yang hadir cukup banyak mulai dari mahasiswa UPN sampai komunitas blogger dari berbagai daerah juga hadir dalam rangkaian acara RoadBlog 7 kota yang diselenggarakan oleh idBlogNetwork. Sebagai tempat pertama acara Blogilicious ini, Surabaya ingin menampilkan acara yang terbaik dan berbeda dari kota-kota lainnya dengan memberikan sentuhan budaya tradisional.

Berikut daftar acara RoadBlog 2011 Blogilicious di Surabaya:


secara umum acaranya sangat menarik, menambah wawasan dan tentunya menambah teman. Dalam acara ini digunakan teman-teman Plat-M untuk "bereuni" dengan kawan-kawan dari Blogger Bekasi yang kebetulan beberapa hadir sebagai pemateri di acara ini seperti Amril Taufik Gobel, Eko Eshape, Raden Ajeng dan juga teman baru seperti Mubarika dari idBlogNetwork dan beberapa localstartup Indonesia seperti berniaga.com.


Akhir acara tidak lupa untuk berfoto-foto karena ada "pepatah kuno" menyebutkan 'Blogger Harus Narsis'. Unduh foto Plat-M di acara RoadBlog 2011 Blogilicious

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama