Catatan Minggu Pertama Pelatihan Internet Gratis


Tanpa terasa pelatihan kerjasama antara Plat-M dengan Telkom Bangkalan di Broadband Learning Center sudah berlangsung seminggu. Pelatihan internet gratis ini dilaksanakan rutin setiap hari Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu. Jadwal lengkapnya bisa dilihat di blog BLC Bangkalan. Pada hari Selasa dan Rabu yang lalu di 'booking' oleh pegawai Telkom Bangkalan tersendiri. Kemudian di Hari Sabtu ada Trainer on Training dipandu sendiri oleh Klebun. Terakhir, pada hari Minggu ditutup dengan pelatihan untuk anak-anak SMA-SMA di Bangkalan. Hadir mulai dari SMAN 1 Bangkalan, SMAN 2 Bangkalan dan SMKN 2 Bangkalan. Pemateri yang sudah mengisi diantaranya Klebun Wahyu Alam, Itsnain Maulana, Darul Mukhlasin, Nurdiah, dan Winda. Sedangkan pemateri yang sudah mengikuti trainer on training adalah Lukman Wahyudi, Slamet Imam Syafi'i, R.Triyanto Saputra dan Eko Wahyu.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKxvQURNEHrazeeH3YhIPDFmfE6Y6MsHn9u516wpldDFM-O_6FufO6yyDUl6YBXtVYm1XJrYSbSfxjGxPYK0lblHxSU7jlxbXSuh3xT2Yxwivhgd_fHZ1unTBoDybXbrtn9k5qYibcym0/s1600/2012-03-24+22.30.37.jpg

Pelatihan internet ini bertujuan untuk berbagi ke masyarakat luas akan pentingnya peranan internet dalam kehidupan sehari. Dengan internet, kita memasakpun bisa bertanya dan mendapatkan menu masakan seantero dunia. Dengan internet kita bisa memanfaatkannya sebagai media promosi yang ampuh untuk produk terbaru kita ataupun produk perusahaan kita.

Semua itu bisa dilakukan dengan adanya internet. Tapi kadangkala memang paradigma masyarakat terhadap internet masih kurang baik. Sebagian masih beranggapan "internet=porno". Padahal itu tidak samasekali. Oleh karena itu mungkin di pelatihan ini bisa dipelajari bagaimana menggunakan internet secara benar dan sehat.

Mari belajar internet gratis bersama Plat-M dan Telkom di BLC Bangkalan!

 

Liputan lain tentang acara ini:

1. Boemi Computindo | Menarik, Pelatihan Broadband Learning Center TELKOM Bangkalan

2. Winda | BLC mengalihkan duniaku

3. Renaldi | Pelatihan Internet Gratis Plat-M

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama