Pelatihan Internet Gratis Maret-Mei 2012


JADUAL MINGGUAN
mulai 20 Maret hingga 30 Mei 2012
*Mohon MAAF, untuk tanggal 20 dan 21 Maret SUDAH PENUH!
Kelas B4E (ENTREPRENEURS) –> Setiap SELASA atau RABU Jam 12.45 – 16.00
Kelas B4All dan B4KIDS (Umum & Anak) –> Setiap SABTU Jam 12.45 – 16.00
Kelas B4S (PELAJAR/MAHASISWA) –> Setiap MINGGU Jam 07.45 – 11.00

Kelas di BLC terbagi dalam beberapa kelompok :

1. BROADBAND FOR ENTREPRENEURS / B4E (UKM)
“Ingin kaya dari Internet ?” sangat menarik pertanyaan satu ini. Para pebisnis Offline ataupun yang sudah online tetapi masih tahap pemula sangat memerlukan informasi dikelas ini.
Dimulai dari bagaimana membuat Blog untuk bisnis, mengoptimalkan sarana social media, mengelola web e-Commerce, cara jual-beli online, tip/trik SEO, serta tentunya aturan main etika didunia maya dan hukum UU ITE di Indonesia.

2. BROADBAND FOR ALL(Umum)
Untuk kelas ini merupakan segmen untuk seluruhnya, khususnya bagi yang ingin belajar mulai dari awal. Mulai dari apakah itu internet, Internet keluarga, browsing, googling, e-book, dst..hingga bagaimana membuat email sampai dengan Blog. Semua ini akan diajarkan dengan prakteknya langsung.

3. BROADBAND FOR STUDENTS / B4S (Pelajar/Mahasiswa)
Bagaimana mengoptimalkan Blog, mengelola fitur-2 Blog, memaksimalkan fungsi Social media, Kemudian juga bagaimana Teknologi terkini yang sedang trend, sistem keamanannya, sampai pemrograman web dasar, dan akhirnya juga dibekali dengan bagaimana beretika didunia maya serta peraturan UU ITE yang sangat perlu diketahui semua.

4. BROADBAND FOR KIDS / B4K (Anak-anak)
Mulai dari apakah itu internet, Internet keluarga, browsing, googling, e-book, dst..hingga bagaimana membuat email sampai dengan Blog. Semua ini akan diajarkan dengan prakteknya langsung.

  • Peserta diharapkan membawa laptop/Tablet sendiri, WiFi GRATIS dari SPEEDY*

  • Pelatihan ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA

  • Peserta diharapkan datang tepat waktu


SILAHKAN DAFTAR :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama