Go Blog bersama Guru SMAN 4 Bangkalan


Komunitas Blogger secara tidak langsung memberikan contoh bagaimana peranan informasi teknologi bisa mempengaruhi masyarakat terutam dengan banyaknya pengguna internet di indonesia.


Pelatihan kali ini bertempat di SMA 4 Bangkalan (31/05/2012) yang dihadiri oleh semua Guru terutama pihak ibu-ibu guru yang cukup antusias mengikuti acara ini sampai selesai. Pelatihan ini diisi oleh Nur Wahyu Alamsyah, sebagai Klebun Plat-M yang juga dibantu oleh beberapa anggota Plat-M yang terdiri dari Darul Mukhlasin, Lailatul Toyyibah, Fendi, Okie, Umy, Drajat, Eko dan Nurdiah.


Di samping itu, pihak Telkom juga sedikit memberikan penjelasan Mengenai informasi teknologi dan Kehadiran Telkom sebagai sarana untuk menyediakan kebutuhan masyarakat mengenai IT itu sendiri.


Kegiatan ini  memberikan sedikit banyak pengetahuan baru kepada masyarakat terutama Bapak/Ibu pengajar di SMA 4 Bangkalan mengenai Blog. Setelah pelatihan cara membuat blog dan e-mail ataupun tips -tips mengenai blog selesai diharapkan agar blog yang dibuat oleh guru -guru itu bisa menjadi media untuk berbagi dan berekspresi melalui blog, ujar bapak Makhrus selaku Ketua Pelaksana kegiatan pelatihan Blog SMA 4 Bangkalan ini. SMAN 4 Bangkalan merupakan SMA termuda saat ini di Bangkalan. Baru didirikan tahun 2009 tapi semangat untuk belajar tentang dunia IT patut diajungin jempol. Semoga langkah baik ini bisa ditiru oleh semua SMA di Bangkalan pada khusunya, dan di Madura pada umumnya. (fd)


Artikel terkait:


Ceramah di SMAN 4 Bangkalan | wahyualam.com



Foto-foto :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama