#KarapanSapi2013 Bentuk Komitmen Nyata Kami untuk Madura

PAMFLET kecilKami mempunyai mimpi besar untuk Madura, bersama Komunitas Blogger Madura kami kembangkan itu,

Ini adalah bentuk nyata kami selama ini komite terhadap pengangkatan nilai budaya Madura, kami bersama beberapa tokoh di Bangkalan merangkul para penggemar sapi, juga asosiasi karapan sapi di Madura khususnya di Bangkalan adalah Perkasa (Persatuan Karapan Sapi) hampir 2 Tahun ini kerja keras mulai pendekatan pendekatan bertahap, dan akhirnya pada tanggal 08 Maret 2013 di RM.Suramadu Pukul 19.30 WIB telah diadakan musyawarah para tokoh dan sesepuh karapan sapi di Perkasa Bangkalan hasil dari malam tersebut sepakat mengadakan acara sebagai berikut:
Nama Kegaitan: Lomba Karapan Sapi 2013 Tanpa Kekerasan

Tema: Dalam rangka pelestrian nilai budaya di kabupaten Bangkalan

Tempat pelaksanaan: Lapangan Karapan Sapi H. Moh Noer (Skep). Jl. Pertahanan, Bangkalan

Hari/Tanggal: Sabtu-Minggu, 30-31 Maret 2013

Acara karapan sapi ini didukung penuh oleh PERKASA Kec. Kota Bangkalan diketahui oleh Anggota PERKASA Kab.Bangkalan juga tokoh sesepuh di wilayah Bangkalan.

disini alhamdulillah PLAT-M (Komunitas Blogger Madura) sebagai Inisiatif dan sebagai penghubung atas karapan sapi ini yang sekarang mempunyai 2 sistem yang berbeda yang mengacu kepada Intruksi Gubernur Jawa Timur 01 MEI 2012 Nomer 1 Tahun 2012.?

Terima kasih atas dukungan semua pihak PEMKAB Bangkalan, BANK JATIM Cab. Bangkalan, Idblognetwork, Juga sejumalah tokoh yang menjadi donatur didalamnya, telah mendukung acara ini

Semoga dicara ini awal dari kebangkitan #BudayaMadura dalam #Karapansapi2013 AMIN.

 

ttd

SEKERTARIS PANITA KARAPAN SAPI 2013 ANTI KEKERASAN

ITSNAIN MAULANA / @Berbenah_diri

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama