ASEAN Blogger Festival 2013

Salam Blogger

ASEAN Blogger Festival 2013
ASEAN Blogger Festival 2013

Suasana berbeda Jum?at (10/05) Rangkaian acara hari ini adalah Seminar yang diikuti 500 blogger dari Indonesia dan 50 blogger dari ASEAN yang berlangsung di Tirto Sari Room Hotel Kusuma Sahid Prince Solo. yang menarik karena disini ada banyak elemen yang tergabung.

Seminar yang bertema Culture ini dimulai dengan sambutan dari Amril Taufik Gobel (Vice President Asean Blogger Chapter Indonesia) juga oleh Haz Pohan (Kepala Pusdiklat) sekaligus membuka Seminar Asean Blogger ?Re-inventing the Spirit of Cultural Heritage of South Asia?.

FOTO : Keceriaan & kebersamaan para blogger di candi sukuh.@aseanblogger #ABFI2013 | @plat_m @anazkia @nieth_sweet twitter.com/boteell/status?

? Blogger Samarinda (@boteell) 11 Mei 2013



Nampak Spirit dari temen temen yang hadir merekapun antusias dengan keberagaman dan bersatu setara dengan blogger di Asia tenggara.Seminar ASEAN Blogger dimulai dengan pembicara Haz Pohan, dibagikan juga majalah majalah yang tentang ASEAN, Agenda dan Profil disana seakan membaga kita ke dunia mereka. Mulai sejarah terbentuknya ASEAN, sejarah untuk saling belajar. termasuk blogger dan bermanfaat bagi kita.

6 prioritas dalam Sosio - Cultural, Youth, Culture, Sport, Education, Disastrer Management dan Climate Change.

Gabungan dari Komunitas dari berbagai element ini seakan mempersatukan dari semuanya dari keberagaman yang ada, setidaknya mereka tetapi bergerak mulailah dari diri sendiri wilayah sendiri mempromosikan untuk nasional maupun ASEAN bahkan di Dunai Internasional.

Pertukaran Budaya & perbedaan sosial budaya dan memfasilitas kesadaran kerjasama tukar menukar menukar program. Keterlibatan bloggermenjadikan Informasi menjadi AKSIakan berdampak lebih baik karena konten konten di dalamnya juga mendukung semakin banyaknmya Konten konten positif yang bisa di kembangkan.

Photo : By Raden, Silviana

Ditulis di Kamar Hotel Sahid Jaya Solo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama