Plat-M Menghadiri Pameran Taiwan Excellence

taiwan excellence


Kemarin (5/10) Komunitas Blogger Plat-M, menghadiri salah satu kegiatan Taiwan Excellence yang ditempatkan di Grand City, Surabaya. Taiwan Excellence yang merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi kebutuhan gaya hidup dan aneka jenis teknologi sudah cukup familiar di kalangan masyararakat Indonesia khususnya bagi selebritis dan para penikmat gaya hidup modern.

Pada kegiatan tersebut juga ada pameran sepeda mini produk Taiwan serta aneka jenis gadget kebutuhan masyarakat, semisal Asus, Acer, BenQ dan juga dipamerkan untuk kebutuhan transfortasi dan hiburan seperti Shirt Merida, Back Pack Camelback dan kebutuhan rumah tangga seperti: JustPower, Cashido dan Shutter.

https://twitter.com/wahyualam/status/386511186025390081

Selain keunggulan desain dan kenyamanan bagi para konsumen, produk Taiwan Excellence juga cukup memberikan nilai jual bagi para konsumen yang tertarik menikmati gaya hidup modern. Kepada para undangan atau orang-orang yang berkunjung ke pameran tersebut, pembawa acara kemudian bagi-bagi doorprise setelah sebelumnya diadakan interaksi adu ketangkasan menjawab pertanyaan dari pembawa acara.

ExcellentLifeStyles in Indonesia ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 4 sampai tanggal 6 Oktober dengan menghadirkan beberapa hiburan dan pameran produk dari panitia. Pada kegiatan tersebut, para undangan juga mendapatkan beberapa bingkisan menarik berupa produk dari Taiwan Excellence. (fd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama