Cipta Media Seluler kopdar bareng komunitas di Madura



Cipta Media Seluler adalah hibah terbuka yang mengajak individu, komunitas, atau organisasi untuk memunculkan inisiatif-inisiatif perubahan sosial yang lebih adil, dengan menggunakan teknologi seluler. Hibah terbuka ini menyediakan dukungan dana sebesar 750 ribu dolar AS, bagi inisiatif-inisiatif teknologi seluler terbaik yang dapat dimodifikasi dan dicontoh untuk diterapkan di daerah lain, Menarik bukan...?

Ada 3 Kategori, Hibah :

1.   Produksi & Penyampaian Konten

Pembiayaan hibah untuk kegiatan produksi dan penyampaian konten multimedia (teks, video, games, ringtone, audio, animasi) yang dapat diakses perangkat seluler. Konten yang diutamakan adalah yang bermuatan lokal dan mengusung kebhinekaan (keberagaman) untuk perubahan sosial yang lebih adil.

2.    Rekayasa Piranti Lunak

Pembiayaan hibah untuk kegiatan penciptaan, optimalisasi dan modifikasi piranti lunak atau platform baru maupun yang sudah ada yang dapat digunakan memakai perangkat seluler.

3.    Rekayasa Perangkat Keras

Pembiayaan hibah untuk kegiataan penciptaan dan modifikasi perangkat keras dalam memanfaatkan teknologi seluler seperti jaringan wi-fi, bluetooth,peer to peer, dan seluler. Termasuk di dalamnya penambahan perangkat ekstra agar perangkat sebelumnya berfungsi spesifik bagi masyarakat dengan kebutuhan khusus dalam berkomunikasi.

Di Madura, karena itu kami mengadakan Kopdar komunitas yang nantinya dihadiri langsung oleh pihak CMS (Cipta Media Seluler) dalam #PromosikelilingCMS, dalam hal ini kita menyimak dan dapatkan informasinya secara langsung tentang hibah terbuka ini, besar kesempatan mari ciptakan inisiatif yang bermanfaat, untuk itu kami mengundang rekan pada.

Hari                 : Sabtu

Tempat          : Hotel Ningrat,   Jl. K.H.Moch.Kholil No 113 Bangkalan, (Maps -7.037024, 112.742197)

Pukul              : 14.30 – 17.00 WIB (Ontime)

Acara              : Cipta Media Seluler Kopdar Komunitas di Madura.

Pendaftaran  : MAAF, PENDAFTARAN DITUTUP (Kuota Penuh)

Join us for free  lunch & drinks 

Peserta terbatas, jadi mohon registrasikan diri anda  di form  online sebelum kuota penuh.

 

Contact : Panitia CMS Madura


Itsnain | @berbenah_diri | +6285746878766




[caption id="" align="aligncenter" width="769"] Lokasi Acara @Hotel Ningrat Bangkalan, Jl. K.H.Moch.Kholil No 113 Bangkalan [/caption]

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama