Hadirilah! KampongInternet: Seminar Internet di Sumenep

KampongInternet: Seminar tentang Internet di Sumenep
Kampong Internet adalah sebuah kegiatan berbentuk seminar yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai manfaat internet sehat serta pemanfaatan bisnis online untuk masyarakat umum. Lewat acara ini Plat-M juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih memanfaatkan internet untuk berbagai hal positif.

Kegiatan ini diharapkan dari kalangan masyarakat desa, pelajar, UKM dan perwakilan pemerintah kecamatan sehingga memperoleh informasi mengenai pentingnya pengetahuan tentang internet sebagai media bisnis online.

Maka dari itu Anda harus datang. Karena acara ini gratis dan terbuka terhadap pengetahuan baru. Ikutilah acaranya dan dapatkan manfaaatnya:

  1. Dapat memperoleh wawasan tentang dampak positif internet dan dapat memanfaatkan internet dengan positif.

  2. Pengetahuan tentang internet dapat meningkatkan taraf hidup, dengan akses akses yang dapat dengan mudah di peroleh.

  3. Pemanfaatan internet untuk media bisnis online.

  4. Perwakilan dari sekolah khususnya siswa, dapat memperoleh pengetahuan untuk mengoptimalkanpenggunaan internet yang sehat dan dapat menggunakan internet sebagai sumber tambahan pelajaran selain di sekolah.

  5. Pemerintah kecamatan dapat memperoleh informasi mengenai pentingnya pemanfaatan internet dalam lingkup masyarakat dan pelajar, dan juga kegiatan kampong internet dapat menjadi bahan acuan dalam pengembangan pemerintahan kecamatan dalam lingkup pendidikan, industri pariwisata, industri kecil, dll

  6. Masyarakat luas dapat mengaplikasikan berbagai informasi positif dan data-data berharga yang bisa diakses melalui website/situs/weblog di internet guna menunjang kegiatan sehari-hari seperti edukasi (pendidikan), penyuluhan, ketrampilan, pemberdayaan ekonomi, pemberdayaan perempuan, teknologi tepat guna, dan lain sebagainya


Tidak hanya itu Kampong Internet, akan terdapat empat sesi dengan empat topik berbeda yang akan dibawakan oleh keempat pembicara yang sangat ahli di bidangnya.

Info Detail Acara : 085334008560

Waktu        : Sabtu, 14 Juni 2014
Tempat     : Aula STKIP PGRI Sumenep - Jl. Raya Trunojoyo Gedungan Sumenep
Pukul        : 08.00 – 16.00 WIB (Ontime)

Peserta TERBATAS!, segera daftarkan diri Anda di form online sebelum kuota penuh.

Info lebih lengkap: 085334008560

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama