Bebek Pedeng, Rasa Tiada Tandeng!

Tugu batas desa Socah. Itulah hal yang pertama kali saya lihat ketika ingin melakukan set lokasi ke Google Maps. Sebuah tempat yang telah membuat saya mengucurkan keringat. Menghabiskan beberapa gelas air. Serta beberapa lembar tisu karenanya. Tempat dimana kita bisa mendapat kepuasan tiada tara. Nasi bebek pedeng, begitulah nama warung sederhana itu terkenal.


Kuliner bebek memang menjadi primadona di pulau Madura. Beberapa bahkan menjadi kuliner wajib ketika kita menginjakkan kaki di pulau ini. Namun yang satu ini juga nggak bakal mengecewakan, bahkan mungkin bisa menjadi pilihan anda jika ingin cita rasa berbeda yang Madura banget!



Bebek Pedeng Socah madura-2



Jujur meskipun saya tinggal di daerah yang sama dengan warung bebek Pedeng (Socah). Ini adalah kali pertama saya mencicipinya. Berawal dari rasa penasaran dengan kabar-kabar angin yang saya dengar dari teman-teman dan juga warga sekitar. Saya menyesal! Sangat menyesal kenapa nggak dari dulu saya mencicipinya. Aslih manseleketep mantep!


Daging bebek yang sangat empuk ditambah dengan bumbu basah yang meresap kedalamnya, benar-benar memberikan sensasi tersendiri menurut saya. Rempah dengan ciri khas Madura sangat terasa pada setiap gigitannya. Benar-benar menggugah selera makan. Dengan harga Rp. 17000,- saya rasa tidak berlebihan jika bebek Pedeng ini wajib menjadi pilihan kuliner untuk dikunjungi.





[caption id="attachment_5790" align="aligncenter" width="1024"]Bebek Pedeng Socah madura Sumber : Google Street View[/caption]


Tempatnya terletak di jalan utama Kamal – Bangkalan tepat di seberang pertigaan di sebelah komplek pemakaman cina. Tertarik untuk merasakan sensasi bumbu khas yang Madura banget tersebut? dijamin terpuaskan lah! Tiada tanding!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama