Froggy and The Pesticide, Game Asli Buatan Mahasiswa UTM

Froggy and the pesticide 2 - plat-m

Froggy and The Pesticide merupakan game yang mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaaran tehadap lingkungan dengan menyediakan fakta dan informasi tentang pestisida.

Game ini menceritakan froggy sebagai non-target spesies dari penggunaan pestisida akan tetapi pestisida tetap menyemprotkan cairan beracunnya kepada apapun termasuk froggy sehingga froggy berusaha untuk mengubah kondisi dengan mengganti pestisidia dengan biopestisida.

Froggy and The Pesticide dikembangkan oleh None Developers. Kumpulan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura yang bergerak di bidang pengembangan game dan memiliki pengalaman yang cukup panjang di bidang tersebut. Game ini telah  berhasil memenangkan dalam kompetisi teknologi bergengsi di tanah air Imagine Cup Indonesia 2016 dan berhak untuk mengikuti tahap World Semifinalis Imagine Cup 2016

Berikut fitur-fitur yang ditawarkan dari game ini :

  1. Visual grafis yang menarik

  2. 30 + level

  3. Gameplay yang sangat unik

  4. Karakter yang lucu

  5. Dapatkan code untuk membuka stage baru

  6. Power ups

  7. Store

  8. Enviropedia


 

Froggy and the pesticide - plat-m

 

Gameplay pada game ini sangat menarik menantang dan pasti akan ketagihan, pengguna diharuskan mengganti pestisida dengan biopestisida dengan menekan tombol mesin penyemprot. Untuk menggerakan froggy swipe ke arah tertentu dan tap untuk melepasa dan tap dua kali untuk melompat.

Animasi game yang menarik serta perpaduan warna yang cerah, semakin menambah kesan ceria pada game ini. Ditambah lagi kita masih mendapatkan pengetahuan lebih tentang pestisida dari penjelasan singkat ketika loading game berjalan.

Tertarik untuk memainkannya? Langsung saja klik download di bawah ini, sesuai dengan platform HP atau laptop kalian ya :

Windows 10 link               :  https://www.microsoft.com/store/apps/9nblggh4m2pj

Windows 8.1 link              :  http://apps.microsoft.com/windows/app/be0c7f22-0869-43fe-aad1-6c0b46d65b55

Winsows phone link       : http://windowsphone.com/s?appid=fdc4760f-f9b9-49dd-930a-5786ff5f8c5d

Android link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nonedevelopers.froggyandthepesticide

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama