Pertama kalinya, PLAT-M Beredar di Radar Madura

[caption id="attachment_274" align="alignleft" width="664" caption="Harian Radar Madura edisi Minggu, 04 April 2010"][/caption]


Seperti biasanya, setiap Sabtu di Bulan Maret-April 2010 ini Saya disibukkan dengan pelatihan serta sertifikasi JENI. Sertifikasi ini ditujukan untuk para programmer bahasa pemograman java. Sesi pelatihan belum selesai, ponsel Saya bergetar yang menandakan ada panggilan masuk. Setelah ijin kepada dosen pengajar, Saya pergi keluar untuk menerima telpon itu.

Saya : “Halo, Assalamua’alaikum!”

Wartawan Radar Madura : “Wa’alaikumsalam!, ini dengan mas Wahyu Alamsyah ketua Plat-M?”

Saya : “iya betul mas. Maaf sebelumnya ini siapa ya?”.

Wartawan Radar Madura : “ini dari Radar Madura mas, mau ngeliput komunitas Plat-M. bisa kan mas? Sekarang mas-nya ada dimana?”

Saya : “Oiya, gak-pa-apa kok mas, sebenarnya kita mau buat press realease, tapi karena sibuk jadi belum sempat mas!”

Wartawan Radar Madura : “Sekarang, masnya ada dimana?”

Saya  : “Saya ada di Kampus (Unijoyo) mas!”

Wartawan Radar Madura : “Oke, gini aja, Saya ntar lagi ke kampus, kita bisa ketemu dimana mas? Di kantin ada dimana?”

Saya : “Maaf mas, sekarang Saya masih ada pelatihan dan sertifikasi JENI di sini, gimana kalo ketemunya ntar habis Dhuzur aja ketika Saya sudah break?”

Wartawan Radar Madura : “Oke kalo begitu ntar kita ketemu di Kantin Kampus aja!”



Berawal dari sambungan telepon tadi itulah, Saya dan mas Firman (Wartawan Radar Madura) bertemu di kantin kampus dan melakukan wawancara tentang Nak-kanak Blogger Bangkalan Plat-M. Keesokan harinya, tepat hari Minggu, 04 April 2010, untuk pertama kalinya kita beredar di koran meski itu hanya koran lokal, tapi setidaknya ada sebuah awal hubungan yang baik antara Blogger dan Para Pemburu Berita khususnya di daerah Bangkalan. Suatu perkembangan yang sangat bagus untuk sebuah Komunitas yang baru terbentuk belum genap empat bulan.

Dengan beredar di Radar Madura, harapan kita bersama adalah komunitas ini menjadi dikenal blogger dan masyarakat luas seantero tanah Madura. Dan menjadi wadah bagi para Blogger di Madura untuk berkumpul dan sharing mengenai dunia Blogging

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama