S.O.L.O : Sharing Online Lan Offline




SOLO, Sharing Online Lan Offline

Info terbaru mengenai kegiatan Blogger Nusantara, berikut adalah email dari temen-temen Blogger Surakarta BENGAWAN. Ada apa dengan Komunitas Blogger Surakarta? Baca aja selengkapnya email di bawah ini:



Temans, bloggerwan-bloggerwati yang mulia, Komunitas Blogger Surakarta BENGAWAN akan mengelar acara kumpul-kumpul blogger pada 5-6 Juni mendatang.

Rencananya, sehari penuh pada Sabtu (5/6/10) akan dilakukan sharing oleh pelaku online (blogger) dengan pelaku usaha kecil/mikro (perajin) seperti batik, makanan kering, cind...eramata, dll, terutama yang belum optimal menggunakan internet. harapannya, jadi ajang berbagi.

akan diundang juga wakil-wakil dari dinas kominfo, koperasi dan pariwisata dari 7 kab/kota sekitar. diharapkan, pemerintah daerah bisa memperoleh input untuk kebijakan pengembangan daerah/masyarakatnya.

bagi blogger, kami harap akan memperoleh banyak info walau sekadar bahan posting (meskipun saya yakin tak cuma sebatas itu). hehe...

malamnya, blogger jalan-jalan di solo, menikmati kekayaan kuliner dll.

yang pasti, Minggu (6/6) sehari penuh jalan-jalan. kami akan membagi beberapa kelompok dengan tujuan trip berbeda-beda. salah satunya, susur Bengawan Solo dengan perahu karet....

Beberapa di antaranya:
- proses pembuatan keris
- proses pembuatan wayang dan topeng
- pusat keramik tradisional
- jalan-jalan di kebun teh, dll

Kegiatan pendukung:
Pada Sabtu akan dibuka klinik internet sehat dan klinik blogging untuk masyarakat umum.

Kepada teman-teman, kami minta masukan, termasuk daftar komunitas.Insya Allah, kami akan menyediakan fasilitas akomodasi/konsumsi selama di Solo.

salam,
blontank poer - sekretaris panitia

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Anda berminat datang di acara SOLO (Sharing Online Lan Offline)? Daftarkan diri Anda segera!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama