Surprise Selasah Ngangguy Batik



Selasa, 4 Mei 2010 ada hal yang berbeda terlihat di Kampus Unijoyo, Nak-kanak Blogger Bangkalan - Madura, Plat-M bagi-bagi pin kepada setiap Mahasiswa Universitas Trunojoyo yang memakai batik.

Pukul 11.20 wib kita mulai melancarkan aksi, tujuan pertama adalah Kopma Unijoyo, tanpa menunggu lama, kita sudah menemukan target pertama. Seorang cowok gondrong terlihat memakai batik berdiri berdiri di depan Kopma, seketika tim Surprise mendatangi dan memberikan surprise. Meski sempat terkaget-kaget karena 7 orang sekaligus mendatangi secara bersamaan sambil berteriak. Tapi cowok bernama Habiburrahman ini senang dengan surprise ini. Tidak lupa kami memberikan selembaran tentang Plat-M. Bukan hanya Mahasiswa tapi juga beberapa Dosen yang kebetulan ketahuan memakai Batik, kita juga beri surprise mereka, meski hanya cuma Pin, tapi harapan kami adalah memupuk rasa bangga dan membudayakan kepada temen-temen semua agar gemar memakai Batik kemanapun akan pergi

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gak usah panjang lebar Untuk mengetahui seperti apa aksi kita, lihat aja dibawah ini, yang sedang dapat kejutan dari tim surprise Selasah Ngangguy Batik. Selasa depan pakai batik lagi ya! :-)



















Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama