Plat-M Berafiliasi dengan Labsi – Unijoyo


Tanggal 25 September 2010, merupakan tanggal yang sangat bersejarah bagi Plat-M. Ya! Sejak tanggal itulah Komunitas Blogger ini berafiliasi dengan Laboratorium Sistem Informasi (Labsi). Labsi itu sendiri adalah salah satu laboratorium komputer jurusan Teknik Informatika yang berada di Universitas Trunojoyo.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Kepala Laboratorium, Bapak Yusuf dalam acara Diklat dan Raker Warga Labsi di Pacet. Keputusan ini juga sangat di dukung oleh Bapak Lutfi dan Bapak Husni. Selain itu juga disambut gembira oleh seluruh warga Labsi yang kebanyakan juga anggota Plat-M, termasuk Klebun-nya pun adalah warga Labsi.

Kini Plat-M melengkapi beberapa komunitas yang sudah berada di naungan Labsi sebelumnya seperti KOELIT (Komoenitas Linux Troenodjojo), CIWE (Community Intellegent Web Engineering) dan JPG (Java Playgroup).

Setelah beraffiliasi denga Labsi bukan berarti Plat-M akan menjadi komunitas kampus, Plat-M akan tetap menjadi komunitas daerah. Tapi Plat-M di berikan kebebasan untuk menggunakan Labsi apabila nantinya mau mengadakan pelatihan blog untuk Mahasiswa misalnya. Selain itu juga Plat-M dituntut juga bermanfaat bagi mahasiswa yang lain (selain Warga Labsi) dengan kegiatan-kegiatan positif tentunya.

Semoga hal ini dapat menjadikan Plat-M dan Labsi menjadi lebih maju dan terdepan dalam menjalankan salah satu tugasnya yaitu mencerdaskan putra-putri Bangsa dalam bidang pendidikan Teknologi Informasi. Amin!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama