Workshop IT-Expo 2010 : "Nge-Blog Cerdas"




IT-Expo 2010 merupakan sebuah acara yang diselengarakan UKMFT ITC - Unijoyo pada 6-8 Oktober 2010 yang bertemakan "Peran Komunitas Online untuk Kemajuan Bangsa". Banyak komunitas yang terlibat dalam acara yang diadakan di gedung GSC - Universitas Trunojoyo itu. Plat-M merupakan salah satu komunitas yang diberi kesempatan ngisi acara workshop yang diberi tema "Nge-Blog Cerdas".



Oke, sekian dulu sesi serius-seriusnya. Sekarang saatnya bercerita gimana workshop kemarin :-D. Tepat pukul 13.20 WIB Darul dan Saya beraksi. Meski sudah siang, cuaca lumayan hangat (alias panas), tapi tidak menyurutkan semangat teman-teman Plat-M. Di satu sisi lagi, banyak teman-teman yang sedang asyik bermain game DotA yang berhadiah jutaan rupiah.



Flashdisk "dicolokin" ke laptop, setelah itu workshop di mulai, "peserta sudah memadati GSC", Darul mulai melancarkan beberapa pertanyaan tentang Plat-M juga tentang Tema yang sedang dibicarakan yaitu Nge-Blog cerdas. Saya-pun dengan enjoy dan sesekali memberi joke-joke yang membuat peserta tertawa :-D

Tidak jarang para peserta-pun memotong pembicaran bertanya bagaimana cara nge-Blog cerdas, cara dapat uang dari Blog, sampai tanya hal-hal yang bersifat privacy.

Tidak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 15.30 WIB, sudah dua jam kita workshop bersama teman-teman ITC dan juga para peserta yang hadir.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama