Communication Carnival Dies Natalis Universitas Trunojoyo Madura

Dalam rangka memperingati hari jadi kampus, Universitas Trunojoyo Madura. Serangkaian event diselenggarakan.  Mulai dari berbagai lomba, jalan santai dan parade. Untuk hari ini, giliran Jurusan Ilmu Komunikasi yang menggelar hajatan. Bertajuk Communication Carnival, acara ini digelar mulai jam 8 pagi. Diawali dengan arak-arakan parade Sumber Daya Alam Madura dan “ol daol”, pertunjukan musik khas Madura.

Sampai di gerbang kampus, tepatnya di depan kantor Rektorat disambut langsung oleh Bapak Rektor Universitas Trunojoyo Madura, Prof.Dr.Ir. H.Ariffin, MS beserta jajarannya.  Dan kerennya lagi, Bapak Rektor sangat mengapresiasi event ini. Beliau naik ke atas “ol daol”.  Ol daol ini merupakan pertunjukan musik madura, dimana pemain musiknya menaiki sebuah tunggangan, besar dan dihiasi pernak-pernik warna-warni khas Madura. Tidak ketinggalan, Sapi cantik khas Madura yang dirias cantik. Bak foto model, 2 sapi cantik ini diserbu penonton untuk berfoto-foto dengannya.

Karnival ini baru pertama kali digelar di kabupaten Bangkalan, khususnya Universitas Trunojoyo Madura. Selain untuk memeriahkan Dies Natalis Universitas Trunojoyo Madura yang ke sebelas, karnival ini diharapkan semakin memicu kreatifitas masyarakat Madura, khususnya mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura. Tentunya agar banyak wisatawan lokal dan manca negara yang berkunjung ke Madura.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama