Semarak Blogilicious 2012 Di Madura

Blogilicious Madura 2012


Semarak Blogilicious 2012 Di Madura


Gedung New Purnama Bangkalan (7/7) sesak dengan peserta pada acara Blogilicious 2012 pertama di Madura. Berbagai delegasi Komunitas Blogger yang ada di Jawa Timur serta beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Bangkalan datang sebagai undangan. Acara Blogilicious 2012 ini dihadiri oleh kurang lebih 200 peserta.


Komunitas Blogger Plat-M, sebagai penyelenggara dengan didukung oleh  idblogNetwork dan Blogger Nusantara (BN) serta Telkom Indonesia, wifi.id Indonesia, serta Groovialite.com. store.telkomspeedy.com dan TELKOMHosting berlangsung dengan baik.


Panitia menghadirkan pemateri yang dikenal secara nasional, serta sebagian dari Lokal sehingga acara ini mampu memberikan suguhan kepada peserta mengenai blog serta creative writing. Acara ini berlangsung selama 2 hari, yaitu pada tanggal 7-8 Juli 2012. Acara ini merupakan acara besar yang diadakan oleh Komunitas Blogger Plat-M Madura tahun 2012 ini.


Mas Joko Saputra juga memberikan kesempatan kepada Saudara Itsnain, selaku ketua pelaksana untuk menyampaikan sepatah dua kata untuk memberikan sambutan diawal  pembukaan, serta kepada Ibu Mubarika Damayanti untuk menyapa peserta Blogilicious 2012 di Madura ini.


Beberapa pemateri hadir mewarnai Blogilicious Madura kali ini, ada Putra Madura Bustomi yang merupakan lulusan Unair Surabaya asli Pamekasan share tentang bagaimana menulis kreatif, Toto Sugiarto yang bercerita tentang cara berternak kambing etawa, Fayyas (Gajah Pesing) datang dari Jakarta untuk memberikan materi social media, Abd. Ghofur "Gempur" memberikan pengetahuan baru tentang teknik Search Engine Optimation (SEO), Terren bercerita tentang web security juga ada dua lulusan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) MM. Ubaidillah dan Zamroni yang masing-masing sharing tentang Web design dan Etika menulis. Pemateri yang juga gabungan antara pemateri lokal dan nasional menambah warna tersendiri dalam acara pertama dalam rangkain Roadblog 7 kota Blogilicious 2012.


Acara demi acara pun berlangsung seru dan menarik selama 2 hari,  seperti apa yang ditulis oleh Ibu Mubarika Damayanti pada akun twitternya, Subhanallah, Aura Blogger Nusantara ada di Blogilicious 2012 tahun ini, Dengan demikian rententan acara Blogilious 2012 ke berbagai daerah di Indonesia pun juga dimulai, yaitu ke kota Solo, Sulawesi dan Kalimantan Selatan, Gorontalo, Tangerang untuk minggu-minggu mendatang ini.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama