Keindahan Wisata Sisi Jembatan Suramadu

lenjelenbareng5_platm


Len-Jelen bareng merupakan agenda Plat-M dalam mengekplorasi keindahan daerah-daerah di Madura. kemarin, nak-kanak komunitas blogger Plat-M mengadakan len-jelen bareng ke taman sisi jembatan suramadu.


Taman ini dibangun oleh pemerintah Bangkalan sebagai partisipasi untuk menikmati keindahan sisi suramadura bagian selatan. Di taman ini, sangat menarik untuk dijadikan sarana rekreasi dengan keluarga, teman serta tempat diskusi yang nyaman.



Di taman ini, para pengunjung bisa menikmati udara dan kejaran angin dari sisi selatan jembatan suramadu dengan panorama laut yang menyenangkan dilihat mata. Laut yang biru dari arah kejauhan serta lampu-lampu yang berjejeran di atas jembatan suramadu. Keindahan ini, semakin menarik dilihat ketika sore segera turun melabuhkan sinar matahari pada laut yang terhampar dihadapan mata para pengunjung.


Pada len-jelen kali ini, Plat-M mengadakan sharing-sharing untuk rencana kegiatan di bulan mendatang terkait sosialisasi menyambut kedatangan Mozilla ke Madura di beberapa SMA dan kampus di Madura.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama