Keseruan #KASKUSTheLounge Surabaya

KASKUS the Lounge adalah ajang kopi darat komunitas, Kaskuser, yang diisi dengan sesi diskusi dan berbagi mengenai topik tertentu yang diangkat bersama para pembicara atau ahlinya.

Kopdaran yang sebelumnya dilakukan pendaftaran online ini, sebelumnya sudah di PM (private message) oleh KASKUS Promo, akan mendapat invitation untuk bisa hadir di Kaskus The Lounge Surabaya, karena memang pesertanya terbatas.

New Picture (2)

kaskus

[caption id="attachment_4898" align="aligncenter" width="630"]W/ Ken Dean Lawadinata W/ Ken Dean Lawadinata[/caption]

Di acara ini sangat menarik karena banyak inspirasi dari obrolan bareng narasumber yang mantab. #KASKUSTheLounge with @ToshibaPCid ini menghadirkan @Rampok | Rama Mamuaya (Digital Entrepreneur, CEO Daily Social) dan juga tak lupa juga hadir seorang Chairman KASKUS yaitu Ken Dean Lawadinata (@Kendeanlaw) kita bisa lebih banyak tau tentang Digital Entrepreneur dan perkembangannya saat ini dan pandangan untuk kedepan.

Di ajang kopdaran yang di dominasi oleh para kaskuser juga hadir pula perwakilan aktivis onliner Se Jatim dan Blogger hadir di acara ini, bisa kenalan ?yang memperluas networking tentunya, ditambah lagi hadiah yang dibagikan dan bisa dibawa pulang banyak banget.

Vanue #KASKUSTheLounge ini di pusat kota Surabaya, Jl. Panglima Sudirman 47-49, Surabaya tepatnya di Center Stage Resto & Lounge, malam itu menjadi malam panjang bagi para kaskuser di Jawa timur untuk bisa hadir kopdar offline, yang biasanya interaksinya melalui media, saat itu bertemu kangen, bayangkan saja rame banget gan.

Dari Madura juga ada diwakili 3 Orang, dari temen* Blogger Madura yaitu diwakili ane ItsnainSURAMADU (Nickname kaskus) juga merupakan anggota dari Kaskus Regional Madura.

Di acara ini menjadi lengkap dengan pembuktian ketahan dari laptop Toshiba yang tahan banting (durable) meskipun dilindes oleh sepeda yang dinaikin Apalagi tema yang di usung "What Makes a Durable & Value-for-Money PC" karena saya juga pakai notebook Toshiba, jadi harus update perkembangan notebook Toshiba yang merupakan pelopor dari banyak teknologi modern itu yang disampaikan secara menarik oleh Mr. Haerul - Toshiba Representative.

[caption id="attachment_4899" align="aligncenter" width="560"]Peserta #KASKUSTheLounge Peserta #KASKUSTheLounge[/caption]

[caption id="attachment_4900" align="aligncenter" width="560"]Ketemu @anasmcguire Ketemu kawan blogger @anasmcguire[/caption]

[caption id="attachment_4901" align="aligncenter" width="630"]Pemenang #KASKUSTheLounge Pemenang #KASKUSTheLounge[/caption]

Di akhir acara ada pengumuman kuis photo booth, Tweetun dan di acara puncak pengumuman pemenang Door prize: Laptop Toshiba Portege Z930. Di akhir acara setelah itu ditutup foto bareng, ngobrol dan pulang membawa goodie bag & merchandise & Flasdisk 16Gb . Selesai acara kembali pulang ke Madura.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama