Tempat Wisata Sumenep Terbaru Yang Lagi Hits

Tempat wisata sumenep madura sudah tidak kalah populer dengan wisata di luar pulau madura, madura mempunya banyak wisata seperti contoh, wisata alam, wisata pantai, wisata religi, wisata kuliner, wisata buatan, seperti yang menjadi slogan di pulau madura sendiri semua tempat adalah destinasi wisata. 

Pulau Madura telah banyak mendatangkan banyak pengunjung dari daerah lain dari orang lokal maupun dari panca  negara, salah satu Tempat wisata Sumenep yang saat ini menjadi sorotan para wisatawan di luar sana, karena dengan keindahan pantainya yang terkenal tidak kalah menarik dengan wisata bali. 

Jika, teman-teman ingin Liburan ke Madura, Sekarang sudah banyak tersedia traveler 2 akan menyuguhkan banyak tempat wisata alam menakjubkan dan bikin ketagihan ingin ke madura lagi. pasti sudah penasaran kan..? di bawah ini beberapa 2 Tempat wisata sumenep yang saat ini sangat saya rekomendasi untuk teman-teman yang ingin mencoba menikmati wisata di pulau madura khususnya di kabupaten sumenep.

Banyak sekali ,Tempat wisata sumenep madura, yang dapat temen-temen semua bisa jelajahi. Tetapi, pada artikel ini saya lebih fokus membahas wisata pantai yang ada di ujung timur pulau madura lebih tepatnya alamatnya di kabupaten sumenep, madura,jawa timur indonesia, yang tidak kalah kerennya dengan wisata lombok.

Dan sangat cocok sekali bagi teman-teman yang ingin liburan tapi, yang masih bingun oke.? Tanpa banyak basa basi langsung saja, inilah beberapa Tempat wisata  sumenep yang sangat populer saat ini di pulau madura datanya sebagai berikut:

Tempat Wisata Pantai Sembilan Sumenep

Pantai Sembilan Sumenep
Pantai Sembilan Sumenep

Tempat Wisata sumenep ini menawarkan objek alam yang begitu indah, pesona dari pantai sembilan sangat bisa sekali menemukan para wisatawan yang berkurang kesana, namun untuk pejalan ke pantai sembilan ini menaiki perahu, harga perahu kalau pengalaman saya kemarin yang kesan dan tiketnya berkisaran 500rb saja satu perahu bisa 5 dan bisa lebih.

Sedikit saya cerita pengalaman saya oke,.? perjalan dari dermaga ke pantai sembilan itu memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit saja, jika cuaca bagus bisa juga 1 jam sudah sampai, tapi saya pastikan teman-teman tidak akan kecewa jika kesana, karena dengan pesona pantai yang indah jadi sangat cocok sekali bagi yang merefresh otak untuk berliburan.

Disana juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang sudah disediakan untuk khusus untuk para pengunjung wisatawan yang datang kesana, fasilitas yang tersedia seperti, Toilet, Mushola, penginapan, fotografer, tempat beli makanan, dan sport-sport foto yang indah.

Terkait kebersihan pantai, tidak usah diragukan lagi saudara ku, disana bersih pantai sangat dijaga dan air pantai sangat jernih kebiru biruan dari saking jernihnya sampai terumbu karang pun bisa kita lihat dari atas tanpa kita renang kedalam. 

Baca selengkapnya : Wisata Pantai Sembilan Sumenep

Tempat Wisata Pantai Gili Labak Sumenep

Wisata Pantai Gili Labak Sumenep
Wisata Pantai Gili Labak Sumenep

Tempat wisata sumenep Gili labak tidak kalah keren juga dengan tempat wisata yang kita bahas di atas tadi itu teman-temen di pantai gili labak ini tidak keren dengan pantai yang kita bicarakan tadi di atas, pengalaman pribadi alhamdulillah saya sudah pernah kesana menginap dua hari saya disana sedikit banyak saya tau keadaan disana. 

Oke langsung saja, di tempat wisata gili labak ini saya juga sangat merekondari ke temen-temen semua, karna pantai gili labak ini salah satu tempat wisata sumenep yang sangat populer dan satu jalan jika kita ke pantai pantai sembilan, 

Tapi, saran dari saya untuk yang mau mau kesana, temen2 bisa ke pantai gili labak terlebih dahulu baru pulangnya bisa mampir ke pantai sembilan biar tidak makan waktu, soalnya kalau kita ke pantai sembilan dulu kalau waktu kita terbatas dan jam kita habiskan disana pastinya kalau kita pulang sudah tidak bisa mampir dimana-mana lagi.

Siapa saja yang pernah ke gili labak pasti nanti akan terpukau dengan keindahan pantainya karena disana pantainya bisa kita kelola dengan hanya berjalan kaki saja, di sana termasuk pulai tapi kecil, tapi indah.

Pantai yang indah dengan hamparan pasir putihnya yang begitu menarik yang bisa-bisa membuat kita tidak mau pulang dari sana, dari saking senangnya kita berada di tengah laut, serasa lau punya kita sendiri. anjay

Untuk fasilitas di sana hampir sama yang saya bahas sebelumnya, untuk tarif sama tapi kalau berhenti dua tempat biasa minta tambahan uang solar. Tapi, kelebihan disana pantai gili labak banyak sekali sangat recomended sekali untuk para wisatawan yang ingin memanjakan dirinya di pulau. Untuk Tempat wisata sumenep Gili Labak ini berlokasi Kombang, Talango, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Basith ID

Jika kamu bukan anak Raja atau Ulama besar. Maka menulislah..!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama